Jumat, 07 Oktober 2011

kenapa dGn tiSSue?

satu benda yang tak pernah terbayangkan sebelumnya..

tiSSue

saya memulai waLking bLog saat tahun 2008,, penuh cerita disana.. dikota itu "PURWOKERTO" ..
kota yang tidak besar, hanya 3.858,34 ha .. tidak seberapa dibandingkan dengan Luasnya ibukota tempat pertama aKu lahir dan tumbuh besar.
tapi disana,,aku tumbuh LEBIH BESAR dari pada luasnya ibukota ini...

dimulai dari keinginan kuat saya untuk menimba ilmu di kota lain setelah kegagalan demi kegagalan hinggap di hiduP saya (setidaknya begitulah penilaian saya akan kerasnya hidup di ibukota di usia yang masih sangat muda di kala itu)..

memuLai menapaki jalur kehidupan disaNa,, saya mulai "berontak".. yaa sebut saja demikian..
karena saya hanya ingin tumbuh dan mengalami metamorfosa hiduP ketika di kota itu,, menyia-nyiakan 1 menit pun saya tak rela..

ketika tidak hanya menggeLuti dunia kampus yang "MERAH" saya pun berencana mencari warna lain di Luar sana, hingga mampu merasakan mimpi saya terwujud...
be announcer and hosting some event...

hmmm tidak mau sombong.. tapi itulah yang saya pernah alami disana, mimpi saya idealnya ingin menemani pendengar saat mereka beraktifitas walau hati ini tak pernah luput dari masalah yang tak kunjung tuntas.. tapi saya mau suara yang saya jual di depan mikrofon kuning itu tak sia-sia,, paling tidak memberi semangat kepada pendengar agar sama-sama berjuang melawan derasnya roda hidup yang tak bisa di pangkas tiap bagiannya..

termasuk ketika saya berkenalan dengan laki-laki yang akhirnya menyudahi saya melakukan kegiatan yang saya gemari,, blogging everyday...

itu sekelumit cerita akhirnya saya mau membuat dan tergugah menjadi blogger yang "terlahir kembali" seiring sejutaa cerita yang ingin saya bagi,,

bukan hanya tentang saya,dia,kamu,anda,mereka,apa dan siapa..

tapi tentang "apapun" yang ingin saya gambarkan dari perspektif sebuah tissue...


lalu ada apa dengan tissue?


benda itu saat ini ada disamping saya..
selalu..
bahkan lebih setia dari pacar saya yang terbatas jarak disana...


tentunya siapapun anda mengenalnya bukan?
tapi seringkali tidak dipahami keberadaannya..
namun saya bersyukur adanya tissue didunia ini..

ia yang akan membawa saya utk memulai petualangan waLkingblog dgn blog baruuu sayaaa ini...


sound's great.... 


2 komentar:

  1. YAY.. glad to hear that you will start writing again ;) I hope that sharing a piece of you to the world will make you more rich as a person. Keep on writing, Sandra ;)

    BalasHapus
  2. many thanks my sistaaa,,,aku abis posting baruu nihh.. mampir yaaa hehehehe

    BalasHapus